Tanya bengkel Asco Kelapa Gading

Post Reply
bylesmana
Pendatang Baru
Posts: 88
Joined: 16 Jun 2010 12:29
Location: Jakapermai - Bekasi Barat

Tanya bengkel Asco Kelapa Gading

Post by bylesmana »

Rekan2 Mangkoe Boxer,

Saya baru ambil E320 dari kelapa gading, kebetulan pemilik sebelumnya biasa service di Asco Kelapa Gading di Boulevard, ada yang sudah pernah service disini?

Bylesmana - E320MP B1939NK
bylesmana - silvyE320
bylesmana
Pendatang Baru
Posts: 88
Joined: 16 Jun 2010 12:29
Location: Jakapermai - Bekasi Barat

Re: Tanya bengkel Asco Kelapa Gading

Post by bylesmana »

...
bylesmana - silvyE320
anthonsianturi
belajar MaBox
Posts: 525
Joined: 27 Mar 2008 10:28

Re: Tanya bengkel Asco Kelapa Gading

Post by anthonsianturi »

setau saya mah mas, ASCO dulu identik ama buat balap....hehehehe...

tapi sekarang kayaknya sudah pindah posisi bengkelnya yah...ke arah IGI, kalo lewat situ ada Boxer,C 180, BMW ama mobil jepang...... :D
Image
bylesmana
Pendatang Baru
Posts: 88
Joined: 16 Jun 2010 12:29
Location: Jakapermai - Bekasi Barat

Re: Tanya bengkel Asco Kelapa Gading

Post by bylesmana »

anthonsianturi wrote:setau saya mah mas, ASCO dulu identik ama buat balap....hehehehe...

tapi sekarang kayaknya sudah pindah posisi bengkelnya yah...ke arah IGI, kalo lewat situ ada Boxer,C 180, BMW ama mobil jepang...... :D

oh gitu mas, kalau lihat dari plangnya sih kelihatannya bengkel biasa hehehehe, yang di boulevard masih ada kok mas, kemaren malem baru aja lewat masih ada plangnya, nggak tau kalau siang masih buka disitu nggak.... udah pernah service disini mas?
bylesmana - silvyE320
Post Reply